oO0. Kami ucapakan terimakasih atas kunjungannya .0Oo

Friday, September 21, 2007

BASKET PIALA REKTOR UII SMAN 1 Banjarnegara Juara


YOGYA (KR)
Meski menjadi satu-satunya wakil Jawa Tengah (Jateng) yang bisa menembus sampai babak semi final, SMAN 1 Banjarnegara akhirnya keluar sebagai juara Invitasi Basket antar-SLTA se-DIY/Jateng setelah dalam babak final, Minggu (26/11) kemarin di GOR UII Kampus Terpadu Jl.Kaliurang Km 14,5, mengatasi SMAN 10 Yogya 46-25

Juara 3 ditempati SMA Kolombo setelah mengalahkan SMAN 1 Sleman 41-30. Sedangkan Dimas Prast dari SMAN 1 Banjarnegara dinobatkan sebagai pemain terbaik. Selain mendapat tropi, juara I-IV berhak atas hadiah uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 1 juta, Rp 700 ribu, Rp 500 ribu dan Rp 250 ribu. Pemain terbaik mendapat Rp 100 ribu.

Wakil Rektor UII Ir Sutarno MSc dalam sambutan penutupan menyatakan tahun depan UII tetap menyelenggarakan kegiatan serupa dan dijadwal menjadi agenda tahunan. Bahkan tahun depan diagendakan menjadi kejuaraan se Jawa-Bali. "Karena ini komitmen UII untuk menghantarkan generasi yang berprestasi, baik minat bakat maupun prestasi akademik," jelasnya.

Disamping itu Sutarno menandaskan, setelah melakukan evaluasi dengan pembina basket UII, nantinya ada pemain-pemain peserta invitasi itu yang direkomendasikan menjadi mahasiswa UII dengan beasiswa dan masuk tim utama basket UII.

Pada partai final, SMAN 1 Banjarnegara yang dimotori Dimas Prast dan didukung Kapten Brian, Berni, Agung dan Dena sepanjang pertandingan sebenarnya mendapat perlawanan sengit dari SMAN 10 Yogya yang mengandalkan Kapten Sulchan, Sandy, Andrew, Faizal dan Qodli.

Namun dengan kerjasama yang lebih padu dan kematangan para pemainnya, SMAN 1 Banjarnegara pun akhirnya mampu memenangkan pertandingan.
(Jan)-e

Dikutip dari Koran Kedaulatan Rakyat (KR)

No comments: